'Saya Sepakat dengan HTI'


SAYA SEPAKAT DG HTI

[by Ustadz Zubaidi Mohammad, DDII]

Kemarin saya sholat jum'at di sebuah masjid yg khotibnya dari HTI.

Si khotib memaparkan kebobrokan pemerintahan skrg, terutama mslh moral dan khususnya rencana sertifikasi WTS di Jakarta... dll.

Di situ pula dia mengingatkan bhw pendukung presiden sekarang (di pilpres) ikut menanggung seluruh dosa2 itu.

Disini saya 100% SEPAKAT dg HTI.

Tapi sekalian mengingatkan, bahwa dg GOLPUT mereka telah ikut membukakan pintu gerbang kemenangan buat penguasa sekarang.

Maka mereka tdk ada bedanya dg para pendukung yg mencoblos gambar sang penguasa di pilpres yg lalu yg dikritisi oleh HTI itu.

Mereka juga menanggung seluruh dosa kebobrokan penguasa sekarang.

Karena itu sdh waktunya HTI belajar berpikir lebih luas dan tdk berpikiran sempit, belajar mengkritisi diri sendiri sebelum aktif mengkritisi kelompok2 lain...


SHARE TO »

0 Response to "'Saya Sepakat dengan HTI'"

Post a Comment