TAWASUL PIMPINAN KPK DENGAN LHI


TAWASUL adalah salah satu cara berdo’a kepada Alloh SWT dengan menggunakan Wasilah (perantara), diantaranya dengan AMAL sholih yang pernah diperbuatnya.

Diantara contoh TAWASUL adalah kisah tentang tiga orang yang terkurung didalam goa lalu mereka berdoa (meminta) kepada Allah swt dengan menyebutkan amal-amal shaleh yang pernah dilakukannya agar dikeluarkan dari goa dan doa-doa itu pun dikabulkan oleh-Nya.

Nah, pas untuk para Pimpinan dan penyidik KPK seperti Bambang Widjayanto, Abraham Samad, Novel Baswedan, dalam menghadapi musibah yang mereka alami berupa penetapan tersangka sekaligus penangkapan, untuk TAWASUL dengan amal soleh terkait perkerjaan mereka dahulu di KPK.

Dalam do'a do'a mereka, mereka bisa ber TAWASUL:

"Wahai sang pencipta... dulu aku tangkap LHI, sekaligus memenjarakannya hingga 18 tahun... Yaitu dia yang korupsinya merugikan kerugian negara dengan nilai yang terbesar di dunia yaiu 0 (nol) rupiah, dan menangkap tangan langsung padanya uang sebesar 0 (nol) rupiah sebagai alat bukti kejahatan. Dan kami berhasil permalukan dia dengan mengundang media sebanyak banyaknya... Kami pertontonkan sebagai hiburan bagi rakyat negri kami..."

Nah begitu TAWASUL dengan amal nya.. Mudah mudahan mereka bisa bersabar..

(Deddy Armyadi Al-kinclongi)

SHARE TO »

0 Response to "TAWASUL PIMPINAN KPK DENGAN LHI"

Post a Comment