Dituding Tak Buat LPJ Dana Hibah Yang Diterimanya, Ini Klarifikasi KAMMI


Dalam berita yang dimuat sebelumnya dengan judul "Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot" Kepala Kesbangpol Pemkot Semarang Kuncoro Himawan menyatakan KAMMI Semarang belum membuat/memberikan laporan penggunaan dana hibah yang telah diberikan pihak pemkot kepada KAMMI Semaranf.

"Bahkan sampai saat ini, sudah satu tahun lebih mahasiswa KAMMI belum memberikan laporan terkait penggunaan dana hibah yang kami berikan," ucap Kuncoro Himawan di hadapan massa demonstran dari KAMMI Semarang, Jumat (24/4).

Terkait tudingan pihak pemkot Semarang tersebut, berikut pernyataan dan klarifikasi dari Ketua KAMMI Semarang periode 2012-2014 yang dirilis di situs resmi KAMMI Semarang kammisemarang.or.id.

Assalamualaikum.Wr.Wb Salam sejahtera bagi kita semua.

Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                 : Barri Pratama
Id KTP              : 3310101405890001
Jabatan              : Ketua Umum KAMMI Semarang 2012-2014

Dengan ini menyatakan telah menjalankan amanah KAMMI Semarang 2012-2014 dengan baik. Bahwa dalam kepengurusan kami, KAMMI Semarang mendapatkan bantuan hibah benar adanya, dan KAMMI Semarang telah menyelesaikan segala urusan pertanggungjawaban (lpj) dana hibah 2014 hingga tuntas. Dalam aksi KAMMI Semarang kemarin terkait "lkpj dan prestasi kota semarang yang minim" disambut oleh kepala kesbangpol dengan beberapa pernyataan yang keliru perlu sekiranya saya keluarkan pernyataan balik sebagai bentuk klarifikasi. Dalam aksi tersebut dikatakan "kammi telah mendapatkan hibah, kenapa kammi masih aksi?" dan "lpj tahun kemarin saja belum ada". Maka saya pribadi dan selaku mantan ketua umum kammi semarang 2012-2014, sangat merasa terdzolimi dan menyayangkan atas pernyataan kepala kesbangpol di beberapa media yang mencoreng nama baik saya dan nama baik organisasi KAMMI Semarang. Saya berharap kepala kesbangpol kota semarang, bapak kuncoro yang sudah saya anggap sebagai bapak sendiri memberikan klarifikasi yang baik dan meminta maaf atas pernyataan tersebut. Saya percaya kesbangpol merupakan cerminan dari pemerintah kota semarang.

Demikian isi dan maksud surat yang saya nyatakan guna memperbaiki nama baik kammi semarang juga nama baik walikota. Sekian Wasalam


Ketua KAMMI Semarang 2012-2014

Barri Pratama


SHARE TO »

0 Response to "Dituding Tak Buat LPJ Dana Hibah Yang Diterimanya, Ini Klarifikasi KAMMI"

Post a Comment