Menjadi Sorotan Dunia, Aa Gym Doakan Ridwan Kamil Selalu Dijaga Allah SWT

Ridwan Kamil naik sepeda menuju Gedung Merdeka tempat pelaksanaan KAA, Jumat (24/4/2015) [merdeka.com]

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tengah menjadi sorotan. Bukan hanya warga Bandung yang membicarakannya, tapi warga Indonesia, bahkan Dunia.

Citra positif walikota berkacamata ini tak lepas dari keberhasilannya menjadikan Kota Bandung menjadi perhatian magnet dan pusat masyarakat dunia. Kini banyak orang tertarik datang ke Bandung setelah sejumlah kawasan disulap cantik dan bahkan beberapa di antaranya menyerupasi gaya kota-kota di Eropa.

Dan kemarin, Ridwan Kamil baru saja naik podium di antara para pemimpin dan kepala negara negera-negara di Asia dan Afrika untuk membacakan Dasa Sila Bandung.

Ridwan Kamil juga terpilih menjadi Chairman (pemimpin) Asia Africa Smart City Alliance dalam pertemuan pertama aliansi itu di Bandung, 22-23 April 2015, dalam rangkaian KAA.

Banyak warga memuji dan mendoakannya. Bahkan dai kondang Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym, pun turut mendoakan Walikota yang diusung PKS dan Gerindra ini.

Melalui akun twitternya, Aa Gym mendoakan Ridwan Kamil agar selalu dijaga oleh Allah SWT, menjadi pemimpin yang amanah dan selalu membela kepentingan rakyatnya.

"Kang Emil dulu juara disain masjid Daarut Tauhiid. sekarang ditakdirkan jadi walkot Bandung. Semoga dijaga Alloh," cuit Abdullah Gymnastiar via @aagym, Sabtu (25/4/2015).

Ridwan Kamil pun langsung mengamini doa Aa Gym.

"Amin YRA. hatur nuhun Aa," balas Ridwan Kamil.

SHARE TO »

0 Response to "Menjadi Sorotan Dunia, Aa Gym Doakan Ridwan Kamil Selalu Dijaga Allah SWT"

Post a Comment